Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GLOBALHealthPR Umumkan Markas Besar Asia Pasifik yang Baru

66
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – GLOBALHealthPR®, jaringan kemitraan agensi komunikasi kesehatan dan sains independen terbesar di dunia, mengumumkan pembukaan markas besar Asia Pasifik yang baru, di Central Business District Singapura.

Kantor baru ini, dibuka di bawah pimpinan James Yi, Direktur Eksekutif untuk Asia Pasifik, yang baru ditunjuk.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa Asia Pasifik (APAC) adalah kawasan penting bagi GLOBALHealthPR, yang hadir secara global di lebih dari 40 pasar di enam benua.

Model GLOBALHealthPR yang unik, dengan menyatukan berbagai agensi independen yang terbaik di pasarnya, kini sudah beroperasi selama 16 tahun dan di Asia Pasifik selama lebih dari 10 tahun.

GLOBALHealthPR diwakili di Singapura melalui Mileage Communications Group yang memiliki kantor di Cina, Indonesia, Korea, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam; serta afiliasi di Filipina dan Taiwan.

Kawasan Asia Pasifik juga diwakili oleh Viva Communications di Australia dan New Zealand, MediaMedic di India dan Madison Communications di Hong Kong yang baru saja bergabung.

James Yi mengatakan, jaringan GLOBALHealthPR menyediakan keahlian komunikasi perawatan kesehatan secara lokal, regional, dan global melalui agensi mitra terpilih, yang bekerja sama berdasarkan nilai-nilai bersama, independensi, dan fleksibilitas.

“GLOBALHealthPR berhasil memanfaatkan dedikasi dan komitmen agensi independen terbaik, sehingga menciptakan kemampuan komunikasi yang hebat dengan keahlian mendalam dan terfokus di seluruh Asia Pasifik,” kata Yi.

“Dengan menyatukan agensi regional terkuat, GLOBALHealthPR menciptakan kemampuan tak tertandingi untuk menyediakan strategi kesehatan dan sains, namun tetap gesit dan agresif dalam berkomunikasi dengan pemangku kepentingan utama. Saya menantikan untuk membangun kemitraan bersama klien yang lebih dari sekadar model perusahaan induk tradisional,” paparnya lagi.

Aubrey Siahainenia, Country Manager Mileage Communications Jakarta, menambahkan, banyak perusahaan kesehatan dan farmasi yang sudah memanfaatkan layanan agensi anggota GLOBALHealthPR di Asia Pasifik.

“Pendirian kantor regional Asia Pasifik dan ditunjuknya James Yi, membuat kami bisa mendukung kebutuhan klien kesehatan dan farmasi, lama maupun baru, yang semakin besar di Indonesia,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: