Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona dan Atletico Menangi Laga Pertama Perempat Final Copa del Rey

0 743

barcelonaJakartakita.com – Barcelona dan Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga leg pertama perempat final Copa del Rey 2016/17 yang berlangsung pada Jumat (20/1/2017) dini hari WIB.

Barcelona dapat mencuri kemenangan 1-0 di kandang Real Sociedad, Estadio Anoeta. Gol penentu kemenangan Blaugrana dicetak Neymar (21’) dari titik putih. Penalti didapat Barcelona setelah Neymar dilanggar Aritz Elustondo di kotak penalti Sociedad.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pertandingan di Anoeta sendiri berjalan dengan alot, hingga Barcelona kesulitan menebar ancaman ke gawang lawan meski diperkuat trio MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Barcelona hanya menghasilkan satu tembakan ke gawang Sociedad di luar penalti Neymar, yaitu tembakan jarak jauh Neymar pada menit ke-11 yang dapat dihentikan kiper Geronimo Rulli. Sedangkan Sociedad tak sekalipun berhasil menghasilkan peluang yang mengarah ke gawang Barcelona sepanjang laga.

gameiroSementara itu, Atletico Madrid sukses mengalahkan tim tamu Eibar dengan skor 3-0 di Estadio Vicente Calderon. Gol-gol Los Rojiblancos dicetak Antoine Griezmann (28′), Ángel Correa (60′), dan Kevin Gameiro (68′).

Griezmann mencetak golnya dengan tandukan terhadap umpan sundulan Jose Gimenez. Correa menjebol gawang Eibar melalui tendangan kaki kiri menyambar bola rebound sepakan Yannick Carrasco yang diblok pemain lawan, sedangkan gol pamungkas laga ditorehkan Gameiro lewat tandukan meneruskan umpan sundulan Griezmann.

Tinggalkan komen