Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milla Resmi Latih Timnas

68

millaJakartakita.com – Luis Milla akhirnya resmi menjadi pelatih tim nasional Indonesia. Kepastian ini usai PSSI meresmikannya saat jumpa wartawan di Grand Rubina, Kuningan Jakarta, Jumat (20/1/2017) sore WIB.

Milla sendiri menyisihkan nama Luis Fernandez. Sebelumnya dua nama tersebut menjadi nominator akhir pelatih timnas Indonesia. Milla sendiri hadir di Jakarta sejak Rabu (18/1/2017) lalu.

PSSI pun menargetkan Milla menjadi juara Sea Games 2017 di dan menembus empat besar Asian Games 2018 di Indonesia nanti. Milla punya pengalaman membawa timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa U-21 pada 2011 lalu.

“Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan sejak saya tiba di Jakarta. Sangat penting untuk saya menerima pekerjaan ini. Ini adalah sebuah tanggung jawab yang sangat penting dan saya yakin bisa membentuk tim yang bagus,” kata Milla saat jumpa wartawan, seperti dikutip situs resmi PSSI.

“Ada sedikit masalah dengan komunikasi, tapi yang penting adalah bekerja sangat keras dan profesional. Saya sudah menjalani perjalanan sepakbola yang sangat profesional di Eropa. Kita akan mencoba mentransfer pengalaman itu kepada pemain-pemain timnas Indonesia hingga mencapai performa yang diinginkan,” tambahnya.

“Saya akan menggunakan seluruh sumber daya yang dimiliki dan memaksimalkan potensi yang dimiliki pemain-pemain Indonesia. Dengan proses yang sudah dicanangkan, saya yakin bisa meraih hasil yang terbaik bersama Timnas Indonesia. Targetnya saya bisa mencapai yang terbaik yang saya bisa. Target ini proses yang jelas dan identifikasinya jelas untuk dicapai. Untuk itu target yang dibebankan ini saya akan mengeluarkan potensi maksimal dari pemain agar pemain timnas bisa semakin kompetitif,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: