Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

POP! Hotels Bakal Menggelar Acara “Minggu Nge-POP!” di Ajang CFD Minggu Pagi

68
foto : dok. POP! Hotels
foto : dok. POP! Hotels

Jakartakita.com – POP! Hotels bakal menggelar acara “Minggu Nge-POP!” (A POP! Sunday) di kegiatan car-free day (CFD) di jalan Jenderal Sudirman, pada hari Minggu (22/1/2017) pagi.

Panggung “Minggu Nge-POP!” dapat ditemukan di Dukuh Atas – di sebelah halte bus gedung Landmark.

“Ada serangkaian aktivitas menarik yang sudah kami rencanakan – aktivitas yang akan melepaskan stress yang kita alami seminggu terakhir. Ada juga kegiatan yang diharapkan akan mengingatkan kita akan pentingnya menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih hijau,” ujar Narantara Sitepu, Brand Manager dari POP! – TAUZIA Hotel Management dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (19/1) kemarin.

“Di antaranya, “patung” pantomim untuk teman selfie, zumba dance, proyek menjaga kebersihan car-free day, dilanjutkan pertunjukan mode POP! Runway dengan baju-baju dari bahan daur-ulang, sampai pagelaran music perkusi menggunakan alat musik dari bahan daur-ulang. POP! Hotels juga akan membagikan berondong jagung hijau dan kacamata ala POP! Untuk menambah keceriaan,” jelasnya lagi.

Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager – TAUZIA Hotel Management menambahkan, Kebun Gantung akan digunakan sebagai latar belakang panggung, sesuai dengan dedikasi POP! Hotels untuk mendukung gerakan ramah lingkungan.

“Untuk pengunjung yang tertarik untuk menginap di dua puluh cabang hotel kami di penjuru Indonesia, kami juga akan menjual voucher hotel dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 288.000 nett/kamar/malam yang berlaku sampai tanggal 30 Desember 2017,” ujar Tri.

Tertarik ikutan?

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: