Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Trade Mall Pasar Kenari Mas Hadirkan Kenyamanan Layaknya Suasana Mall

661
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Selama ini, Plaza Kenari Mas merupakan pusat perdagangan alat listrik dan alat kebutuhan rumah tangga, mulai dari kunci hingga handle pintu. Lokasinya sangat strategis, yakni di Kawasan Kenari, Jakarta Pusat.

Kini, pusat perdagangan tersebut memiliki wajah baru dan berganti nama menjadi Trade Mall Pasar Kenari Mas.

Michael Wijaya selaku Marketing Manager Plaza Kenari Mas mengatakan, setelah melakukan transformasi fisik selama 15 tahun dengan melakukan peremajaan gedung (internal maupun external), kini Plaza Kenari Mas siap menghadapi peluang di era MEA (masyarakat ekonomi ASEAN) dengan menjalankan strategi secara terintegrasi antara produk merek international dan domestik. Selain itu, juga memanjakan pengunjung dengan kenyamanan dan rasa aman seperti di mal.

“Kami menjalankan strategi ‘attractive display’, variety product, dan brand awareness serta didukung dengan program belanja berhadiah TM Vaganza Agung Podomoro. Dengan strategi ini, diharapkan, Plaza Kenari Mas menjadi sasaran utama pemilik brand international maupun lokal untuk melakukan new expansion business dan distribution channel,” paparnya, dalam Launching Program Belanja Bombastic 2, di Kenari Mas, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017).

Saat ini, sambung dia, tingkat okupansi Trade Mall Pasar Kenari Mas sudah diatas 89 persen. Dan melalui Program Belanja Bombastic 2 ini, ada kesempatan bagi konsumen dengan hanya belanja Rp 100 ribu, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan GrandPrizes Toyota New Fortuner, Kulkas, dan voucher belanja.

“Target pengunjung kita tahun 2017 ini naik 25 persen, atau sekitar 30 ribu pengunjung per hari. Total transaksinya per hari diasumsikan Rp 20 juta dari 1.000 pedagang atau Rp 20 miliar perhari,” jelasnya.

Sementara itu, Ho Mely Surjani selaku Asst. Vice President (AVP) Trade Mall Agung Podomoro mengatakan, Trade Mall Pasar Kenari Mas adalah pasar unik yang memiliki segmen market di bidang elektrik dan elektronik.

“Selain disini, Trade Mall kita juga ada di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Mangga Dua Square dan Blok M Square, serta Blok B Tanah Abang dengan memiliki kekhasan segmen market dan mengutamakan kenyamanan seperti mal. Dan kita mengutamakan 5 K yaitu keselamatan, kenyamanan, kebersihan dan keramahtamahan serta keamanan,” terang Ho Mey.

Lebih lanjut diungkapkan, mengawali tahun 2017 ini, pihaknya melakukan terobosan melalui kerjasama dengan Samsung yang akan membuka 9 Trade Mall baru di Indonesia.

“Indonesia saat ini peringkat ke 5 di sektor retail dan menjadi soroton dunia,” ujarnya beralasan. (Edi Triyono)

2 Comments
  1. Tono says

    Klo jual circuit breaker NSX400N bekas bisa gx gan?

  2. Tono says

    D tunggu jawabannya gan!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: