Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berahino Pindah ke Stoke

53

berahinoJakartakita.com – Striker Inggris kelahiran Burundi, Saido Berahino, telah pindah ke klub Liga Inggris Stoke City dari West Bromwich Albion. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (21/1/2017), pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli Stoke dari WBA dengan nilai transfer 12 juta pound sterling.

Berahino telah menandatangani kontrak lima setengah tahun bersama Stoke. Nilai transfernya bisa naik sampai 15 juta pound andaikata performa Berahino memuaskan di Stoke.

Sementara itu kabar lainnya dari Liga Inggris adalah kembalinya Steven Gerrard ke Liverpool. Mantan gelandang tengah tim nasional Inggris berusia 36 tahun tersebut akan menjabat sebagai pelatih akademi The Reds mulai bulan depan.

Gerrard telah pensiun sebagai seorang pesepakbola profesional sejak November lalu. Terakhir ia membela klub MLS LA Galaxy selama 18 bulan, setelah meninggalkan Liverpool usai menjadi pemain di tim kota pelabuhan tersebut selama 17 tahun.

Kabar gembira lainnya bagi Liverpool adalah sudah jelasnya status bek Joel Matip setelah sempat tak dimainkan karena masalah pemanggilannya oleh tim nasional Kamerun. FIFA telah memastikan Matip bebas membela Liverpool karena ia berhak menolak panggilan timnas dengan sebelumnya telah menyatakan pensiun bermain untuk Kamerun.

Matip dapat bermain saat Liverpool menjamu Swansea City di Stadion Anfield pada Sabtu malam WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: