Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinergi J&T Express dan Tokopedia Permudah Layanan E-Commerce di Indonesia

222
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com –  J&T Express baru-baru ini menjalin hubungan kerjasama dengan situs belanja online terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia.

Kerjasama ini bertujuan mempermudah seller dan buyer di marketplace Tokopedia untuk mendapatkan pengiriman paket yang lebih cepat, aman dan nyaman.

J&T Express menyediakan banyak benefit bagi seller dan buyer di marketplace Tokopedia, diantaranya dengan layanan 365 hari kerja tanpa libur termasuk akhir pekan dan hari besar/libur, dan sistem jemput bola yaitu “gratis jemput paket di tempat” tanpa minimum jumlah dan berat paket.

Dengan layanan ini pelanggan tidak perlu lagi bersusah payah mendatangi outlet atau kantor cabang untuk mengirim paket.

Selain itu sistem pemesanan dan pemantauan berbasis teknologi real time melalui aplikasi ponsel, website dan call center gratis 24 jam semakin memberikan layanan yang efisien dan nyaman bagi pengguna Tokopedia.

“Kerjasama antara J&T express dan Tokopedia akan memberikan banyak manfaat tidak hanya kepada kedua belah pihak, tapi juga kepada ekonomi Indonesia, dimana berkembangnya J&T Express akan memberikan banyak lapangan kerja dan juga meningkatnya penjualan di Tokopedia melalui tambahan servis yang bagus akan merangsang perkembangan usaha kecil dan menengah di bidang e commerce khususnya,” ujar Robin Lo, Direktur J&T Express di Jakarta, Rabu (18/1/2016) lalu.

Sebelum bekerjasama dengan Tokopedia, J&T Express juga melayani berbagai pelaku usaha online kecil hingga situs belanja online besar lainnya.

Adapun COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison mengungkapkan, “Misi kami adalah pemerataan ekonomi secara digital. Kami ingin memastikan siapa saja bisa mewujudkan mimpi untuk membangun bisnis, dimulai dari Tokopedia; siapa saja bisa menikmati pengalaman berbelanja online yang transparan, efisien dan aman, dimulai dari Tokopedia. Misi ini tentu membutuhkan peran banyak pihak, maka Tokopedia selalu merangkul mitra-mitra yang memiliki semangat yang sama; semangat untuk meruntuhkan tembok-tembok penghalang dalam bertransaksi online.”

“Dengan adanya sinergi antara Tokopedia dan seluruh mitra, terutama mitra terbaru kami dalam bidang logistik, yaitu J&T Expres, kami percaya pemerataan ekonomi secara digital suatu hari nanti bisa terwujud,” pungkas Leon.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: