Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Metland Luncurkan Apartement Kaliana Bidik Kalangan Ekspatriat

50
foto : dok. Metland
foto : dok. Metland

Jakartakita.com – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaannya PT Kembang Griya Cahaya (KGC) melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) apartemen yang bernama ‘Kaliana’ yang berlokasi di kawasan komersial Urban City di proyek residensial Metland Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Menurut Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk (Metland) Thomas J. Angfendy, proyek ini sebagai salah satu pilihan produk investasi, karena lokasinya dikelilingi oleh industri-industri besar dari Gunung Putri, Narogong.

“Tentunya, diperlukan kebutuhan tempat tinggal sementara bagi para ekspatriatnya,” ujar Thomas, saat peresmian acara groundbreaking, baru-baru ini.

General Manager Apartemen Kaliana, Widyastomo menambahkan, apartemen Kaliana direncanakan terdiri dari empat tower.

Tower pertama bernama Aster yang terdiri dari 22 lantai dan satu semi basement, dan akan selesai pada 2019.

“Total unitnya sekitar 532 unit apartemen dan tujuh unit komersial berkonsep work office home office (WOHO). Adapun nilai investasi pembangunan tahap satu sekitar Rp178 miliar,” terangnya.

Untuk konsep WOHO itu sendiri, jelas dia, diadaptasi dari negara Singapura yang merupakan konsep ruang kantor dan rumah tinggal dalam satu unit dengan kelebihan akses pintu masuk yang berbeda.

“Sehingga privasi penghuni rumah tetap terjaga,” katanya.

Rencananya, serah terima unit dengan pembeli yang dijadwalkan pada 2019.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: