Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aplikasi 99.co Tawarkan Kemudahan Pencarian Produk Properti Dalam Sebuah Genggaman

69
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Kini hadir sebuah aplikasi baru yang menghadirkan agen properti maupun para pencari properti, yang bernama 99.co.

Dengan mengusung konsep website property yang nyaman untuk penggunanya dalam mencari property yang diinginkan, khususnya transaksi di pasar primary, 99.co secara resmi meluncurkan dua varian produk sekaligus, yaitu Consumer Website dan Aplikasi Android untuk agen property.

“99.co sangat mengerti bahwa aktivitas pemasaran dan pencarian properti merupakan aktivitas yang harus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat. Kini para pengguna dapat dengan mudah memasarkan dan mencari properti dalam genggaman tangan,” terang Darius Cheng selaku CEO 99.co, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (23/01/2017) malam.

Sebagai diferensiasi, lanjut dia, ketika pengguna membuka aplikasi 99.co, pengguna akan langsung ditawarkan listing-listing yang terdekat dengan lokasi pengguna saat itu, yaitu pencarian menggunakan peta, fitur perbandingan antara produk-produk yang sejenis, serta live chat dengan concierge officer.

Lebih lanjut, Irvan Ariesdhana selaku Country Manager 99.co Indonesia menjelaskan, bahwa fitur pencarian property dengan menggunakan peta, menjadi salah satu fitur unggulan dari 99.co.

Adapun untuk kebutuhan semua pihak yang terkait dalam transaksi property, 99.co tidak menjalankan model Business To Consumer (B2C), tetapi lebih ke Business To Business To Consumer (B2B2C).

”Saat ini konsumen semakin selektif ketika menentukan pilihan, apalagi jika menyangkut keputusan besar seperti pembelian properti. Dengan memanfaatkan teknologi dan model bisnis B2B2C, 99.co menghubungkan semua pihak di dalam industri property dengan satu tujuan yang sama, yaitu transaksi,” pungkas Irvan.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: