Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BFI Finance Gelar BFI RUN 2017 Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Perusahaan ke-35

78
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses menyelenggarakan BFI RUN yang pertama, tahun ini BFI Finance kembali menggelar ajang lomba lari bertajuk BFI RUN (Raise Up Nation) 2017 di QBig Mall, BSD City Sinarmas Land, Tangerang Selatan pada Minggu (9/4/2017) mendatang.

Kegiatan ini bertepatan dengan ulang tahun ke-35 perusahaan, yang jatuh pada tanggal 7 April. Adapun tema yang diusung adalah “Run Together, Create Value”.

“Tahun ini BFI RUN menargetkan jumlah peserta 3.500 orang dan akan dimulai dari QBig Mall di BSD City. Selain kantor pusat perusahaan yang berlokasi di BSD, daerah ini juga sangat cocok untuk kegiatan olahraga, khususnya lari, karena lokasinya lebih hijau dan lalu lintas yang tidak ramai seperti di Jakarta,” ujar Sutadi selaku Consumer Business Director PT BFI Finance Indonesia, dalam acara media briefing di Jakarta, Senin (23/01/2017).

Dijelaskan, BFI RUN 2017 akan memperlombakan tiga kategori yaitu, 21,1K, 5K, dan 10K dengan garis start/finish berada di area parkir QBig Mall BSD City.

Masing-masing kategori akan memutari kawasan mall serta melewati area komplek residential terbaik di BSD City.

“Ajang ini terbuka untuk umum,” katanya.

Sudjono selaku Director Finance & IT PT BFI Finance Indonesia menyatakan, melihat kesuksesan perhelatan tahun lalu, pihaknya tetap menjadikan ajang ini menjadi salah satu bentuk perayaan anniversary korporasi.

“Kami melihat bahwa ajang lari sangat tepat untuk menjadi wadah berinteraksi dan bersosialisasi baik personel BFI Finance maupun dengan mitra, nasabah, dan masyarakat umum,” ujarnya.

Ditambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengajak peserta untuk membangun ikatan kebersamaan melalui serunya lari bersama. Tak hanya keseriusan lari, namun sekaligus menyehatkan dan menyegarkan tubuh.

“Ada pepatah mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Maka kami berharap ajang BFI RUN menjadi salah satu kegiatan positif yang bermanfaat,” pungkasnya. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: