Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Alaves Lolos ke Semifinal Copa del Rey

42

alaves alcorconJakartakita.com – Tim peserta La Liga Alaves memastikan diri lolos ke babak semifinal ajang Copa del Rey 2016/17 usai menahan imbang tim Segunda Division Alcorcon dengan skor 0-0 dalam pertandingan leg kedua perempat final yang berlangsung di Estadio Mendizorroza, Rabu (25/1/2017). Alaves lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 2-0, hasil dari kemenangan di leg pertama.

Keberhasilan mencapai semifinal merupakan yang pertama bagi Alaves dalam 13 tahun terakhir. Tim dari wilayah Basque tersebut terakhir mencapai empat besar adalah pada musim 2003-04. Saat itu Alaves disingkirkan Real Zaragoza, yang pada akhirnya merebut gelar juara musim itu. Alaves tak pernah mencapai partai final sekalipun.

Pada Kamis (26/1/2017) dini hari WIB, Real Madrid akan dijamu Celta Vigo di Estadio Balaidos, sedangkan Atletico Madrid dijamu Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa dalam pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey lainnya. Saat ini Madrid tertinggal 1-2 dari Celta, adapun Atletico unggul 3-0 dari Eibar dari hasil leg pertama.

Sementara itu Barcelona akan menjamu Real Sociedad pada partai leg kedua yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada Jumat (27/1/2017) dini hari WIB. Barcelona unggul 1-0 atas Sociedad di leg pertama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: