Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asuka Car TV Hadirkan Kenyamanan Menikmati Hiburan Saat Berkendara

54
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Seiring meningkatnya kebutuhan informasi, tayangan berita ataupun hiburan menjadi sayang untuk dilewatkan. Namun, sebagian kalangan lebih menyukai informasi dan hiburan dalam bentuk gambar dan suara seperti yang dihadirkan melalui tayangan televisi.

Permasalahannya adalah, mobilitas yang tinggi dan kemacetan jalanan di ibukota Jakarta menjadi kendala untuk menikmati siaran TV di sela-sela waktu luang saat berkendara.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Intersis Sejahtera Abadi sebagai distributor resmi TV Mobile merek Asuka menawarkan produk Asuka Car TV yang menghadirkan tampilan dan suara yang baik meskipun kendaraan melaju dengan cepat.

“Produk yang kami tawarkan bisa menangkap secara jernih sekitar 30-an channel,” ujar Erik Lim Ek Liang, Direktur PT Intersis Sejahtera Abadi kepada Jakartakita.com, di sela-sela acara peluncuran produk terbaru dari Asuka TV Receiver HR-630 di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Dijelaskan, beberapa keunggulan menjadi diferensiasi dari produk terbaru yang berasal dari Taiwan yang dibandrol Rp4,5 juta ini. Antara lain, memiliki fitur smartphone mirror-link, pengoperasian SWC channel up/down pada roda kemudi, penerimaan terbaik di kelas DVB-T2 dengan dual tuner, tetap stabil hingga kecepatan 140 km/h, mampu merekam program TV secara langsung, automatic antenna booster, dan memiliki fungsi lengkap media player (via USB).

Erik juga mengklaim, secara apple to apple produk Asuka TV Digital tidak memiliki pesaing dipasaran. Ia mengklaim produk yang ditawarkan memiliki kualitas mumpuni.

“Kami tidak sekadar jualan produk, tapi juga menjaga kualitas. Makanya kami pe-de semua produk kami bergaransi dua tahun,” terang Erik.

Lebih lanjut diungkapkan, untuk strategi pemasaran, saat ini masih fokus di area Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan meluas ke daerah atau kota-kota lain di Indonesia.

“Tiap tahun penjualan naik terus. Kami distribusikan produk ke sekitar 200-an reseller/toko-toko asesoris mobil yang menjadi pelanggan kami,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, potensi TV digital sangat besar karena secara natural stasiun-stasiun TV di Indonesia akan bermigrasi ke TV digital dalam beberapa tahun mendatang.

“Target market kami sangat beragam yang ujung-ujungnya end user para pemilik kendaraan. Kita berharap nantinya menjadi ATPM (agen tunggal pemegang merek) yang diterima pabrikan mobil di Indonesia. Jadinya, produk ini sudah tersedia disemua mobil baru yang beredar di jalanan,” tandas Erik.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: