Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Fiorentina, Napoli Masuk Empat Besar Coppa Italia

0 962

callejonJakartakita.com – Napoli sukses mengalahkan tim tamu Fiorentina dengan skor 1-0 dalam pertandingan perempat final Coppa Italia 2016/17 yang berlangsung di Stadio San Paolo, Rabu (25/1/2017) dini hari WIB. Gol tunggal penentu kemenangan Il Partenopei yang membawa tim tersebut masuk babak empat besar dicetak Jose Callejon (71’).

Umpan lambung yang dilepaskan Marek Hamsik dituntaskan Callejon dengan sebuah sundulan. Bola memantul muka kiper La Viola Ciprian Tatarusanu sebelum masuk ke dalam gawang.

Di luar gol Callejon, Lorenzo Insigne dua kali menciptakan ancaman ke gawang Fiorentina. Tendangan bebasnya sekitar setengah jam laga berjalan menerpa mistar gawang tim tamu, sedangkan tendangan bebas sang pemain pada menit ke-63 susah payah ditangkis Tatarusanu.

Striker anyar Napoli Leonardo Pavoletti yang menjalani debutnya bagi klub dalam pertandingan ini digantikan Dries Mertens pada menit ke-64. Pavoletti pindah ke Napoli dari Genoa dengan dana transfer mencapai 18 juta euro pada awal tahun ini.

Related Posts
1 daripada 3,595

Baik Napoli maupun Fiorentina menyelesaikan laga dengan 10 pemain di lapangan. Bek Napoli Elseid Hysaj menerima kartu merah pada menit ke-90 akibat akumulasi dua kartu kuning. Sedangkan dari kubu Fiorentina, Maximiliano Olivera harus meninggalkan lapangan duluan pada menit 90+4 dengan alasan yang serupa dengan Hysaj.

Di babak berikutnya, Napoli akan menghadapi pemenang partai perdelapan final antara Juventus dan AC Milan. Kedua tim akan bermain di Stadion Juventus pada Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

Susunan Pemain
Napoli:
Reina; Albiol, Maksimovic, Strinic (Maggio 61’), Hysaj (booked 67’, 90’, dismissed 90’); Hamsik (Allan 82’), Zielinski, Diawara; Callejon, Insigne (booked 90’+3’), Pavoletti (Mertens 64’)

Fiorentina: Tatarusanu; Astori (booked 45’+1’), Sanchez (booked 28’), Tomovic (booked 62’); Badelj (Babacar 84’ (booked 90’+1’)), Vecino, Olivera (booked 37’, 90’+4’)), Cristoforo (Ilicic 75’); Chiesa (booked 90’+3’), Kalinic, Bernardeschi (Valero 75’)

Tinggalkan komen