Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Falcao ke Gawang Nancy Bawa Monaco Tantang PSG di Final Coupe de la Ligue

0 1,064

falcaoJakartakita.com – Gol semata wayang Radamel Falcao (45’+2’) membawa AS Monaco meraih kemenangan tipis 1-0 atas AS Nancy Lorraine dalam pertandingan semifinal Coupe de la Ligue 2016/17 yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

Gol dicetak striker Kolombia tersebut dengan sebuah sundulan, memanfaatkan bola yang terlepas dari tangkapan kiper Nancy Guy N’Dy Assembe terhadap umpan lambung yang diluncurkan rekan Falcao di lini depan Monaco, Kylian Mbappe-Lottin.

Kemenangan yang diraih memastikan Monaco lolos ke final. Di partai pamungkas yang akan berlangsung 1 April mendatang, Monaco akan menghadapi Paris Saint-Germain.

Kemenangan Monaco atas Nancy memang cukup pantas terjadi, karena selain mendominasi jalannya pertandingan, Monaco juga menciptakan peluang demi peluang ke gawang lawan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sepakan Mbappe-Lottin pada menit ke-40 ditangkis N’Dy keluar lapangan, demikian pula tendangan Thomas Lemar dua menit berselang. Lalu pada injury time babak pertama, tembakan jarak jauh Lemar dihentikan N’Dy. Lima menit babak kedua berjalan, giliran sepakan Djibril Sidibe yang bisa ditepis N’Dy keluar lapangan.

Sementara itu kiper Monaco Danijel Subasic dua kali melakukan penyelamatan sepanjang laga. Yaitu terhadap sepakan Tobias Badila pada menit ke-21 dan tendangan Tobias Badila pada menit ke-75.

Susunan Pemain
AS Monaco:
Subasic; Jemerson, Raggi, Sidibe, Toure; Bakayoko, Moutinho (booked 62’), Lemar (booked 85’), Silva (Fabinho 68’); Mbappe-Lottin (Mendy 88’), Falcao (Germain 76’)

AS Nancy Lorraine: N’Dy; Badila (booked 41’), Diagne, Muratori (booked 45’); Cuffaut, Diarra (Maouassa 76’), Cetout, Guidilleye; Dale, Koura (Coulibaly 74’), Dia (Robic 66’(booked 82’))

Tinggalkan komen