Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG Gaet Guedes, Marseille Datangkan Evra

37

guedesJakartakita.com – Paris Saint-Germain, seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (26/1/2017), telah menuntaskan proses kepindahan winger Portugal Goncalo Guedes dari Benfica. Pemain berusia 20 tahun tersebut dibeli dengan harga transfer 25 juta euro atau sekitar 22 juta pound sterling.

Guedes telah menandatangani kontrak bersama PSG untuk durasi sampai 2021. Ia akan mengenakan jersey bernomor punggung 15.

Kedatangan Guedes ke PSG membuat Jese Rodriguez terancam terdepak dari klub, karena keduanya memiliki posisi bermain yang sama.

evraSementara itu klub peserta Ligue 1 lainnya, Olympique Marseille, telah mendatangkan bek kiri veteran Perancis, Patrice Evra dari Juventus. Pemain berusia 35 tahun tersebut sebelumnya telah dilepaskan dari kewajiban mematuhi kontrak dengan Juventus untuk durasi enam bulan, lalu pindah secara gratis ke Marseille dan menandatangani kontrak baru 1,5 tahun.

Evra akhirnya kembali ke Ligue 1 setelah 11 tahun bermain di liga lainnya, setelah terakhir membela AS Monaco pada musim 2001/02 lalu. Evra bermain di Liga Inggris bersama Manchester United selama delapan musim, lalu di Serie A dengan Juventus selama 2,5 musim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: