Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Tahun Baru Ayam Api, HARRIS & YELLO Hotels Hadirkan Hidangan Spesial ‘Spicy Chicken’

0 1,189
foto : dok. Tauzia Hotel Management
foto : dok. Tauzia Hotel Management

Jakartakita.com – Perayaan Imlek tinggal menghitung hari. Di Tahun Baru Ayam Api kali ini, biasanya berbalut harapan baru untuk masa depan yang lebih cerah.

Sesuai tradisi, banyak yang memilih merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga & teman-teman tercinta sambil menyantap hidangan khas peranakan & mengucapkan doa-doa permohonan.

Menyiasati hal tersebut, tahun ini HARRIS & YELLO Hotels mengambil inspirasi dari filosofi Imlek dengan menghadirkan menu spesial “Spicy Chicken” / “Ayam Pedas” yang disiapkan dengan penuh cita rasa dari dapur para executive chef 23 hotel HARRIS & YELLO di seluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 7,088
dok. Tauzia Hotel Management
dok. Tauzia Hotel Management

“Banyak orang Indonesia yang menyukai makanan pedas. Bukan hanya membangkitkan selera makan, tentunya rasa pedas juga menambah ‘warna’ & semangat terutama di tahun baru,” ujar Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager – TAUZIA Hotel Management dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kami berharap, hidangan ‘spicy chicken’ ini dapat menemani para tamu ketika sedang bertukar cerita & tawa bersama keluarga & kerabat,” sambungnya.

Adapun promo ini ditawarkan mulai dari harga Rp 45.000 nett/porsi & dapat dipesan melalui email di cr@tauzia.com.

 

Tinggalkan komen