Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Consumer Choice Awards 2017 Usung Tema ‘Urban Street Party’

53
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Rumah123.com menggelar acara penganugerahan Consumer Choice Awards (CCA) 2017 yang di selenggarakan di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center di Jakarta, Kamis (26/01/2017) malam.

Ajang yang mengusung tema “Urban Street Party” ini sebagai apresiasi para pelaku industri dari sudut pandang konsumen. Dipenyelenggaraan kedua ini Rumah123 mengandeng MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung mengungkapkan, tahun 2017 merupakan tahun yang penuh pengharapan bagi sektor properti. Bukan asal berharap, tren rebound ini sudah mulai terlihat jelang akhir 2016.

Dalam data yang diolah Business Intelligent Rumah123, terlihat kenaikan nilai penjualan yang mencengangkan terjadi pada unit landed house.

“Kenaikannya nyaris menyentuh 200 persen, tepatnya 192 persen,” ujar Untung, di acara pers conference yang digelar sore harinya.

Dijelaskan, pertumbuhan minat konsumen terhadap rumah jangkung atau apartemen juga tak kalah pesat. Penjualan apartemen tumbuh mencapai 178 persen.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Tak hanya penjualan, Rumah123 juga mencatatkan pertumbuhan proyek. Banyak developer besar melanjutkan yang sempat tertunda, atau bahkan membangun proyek-proyek baru.

Tak sedikit dari developer-developer tersebut juga kembali menggiatkan iklannya di situs no.1 di Indonesia ini.

Adapun di tahun kedua penyelenggaraannya ini, CCA 2017 menghadirkan deretan pemenang dari metode berbeda ketimbang periode sebelumnya.

Para juri pun berasal dari berbagai bidang. Mereka berasal dari branding expert, social media expert, public figure as consument, dan arsitek ternama.

Untung berharap, ajang penghargaan CCA 2017 ini bisa membantu konsumen untuk mengetahui proyek-proyek mana yang bisa mereka jadikan referensi saat mencari hunian impian.

“Ajang ini pun sekaligus diperuntukkan bagi para pengembang, agar mereka dapat memahami proyek seperti apakah yang benar-benar diminati para konsumen,” tandas Untung. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: