Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IESE 2017 Siap Digelar, Fokus Pada Sinergi dan Kolaborasi Para Stakeholder E-Commerce

45
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) kembali bekerjasama dengan Dyandra Promosindo akan mengelar event Indonesia Summit dan Expo E-Commerce (IESE) 2017 dengan mengusung tema “Empowering the Digital Energy of Asia”.

IESE 2017 akan digelar pada tanggal 9 – 11 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Event ini akan berfokus pada sinergi dan kolaborasi para stakeholder ekosistem e-commerce Indonesia dalam hal melakukan pemberdayaan, akselerasi, dan pemecahan.

Aulia E Marinto selaku Ketua Umum idEA mengatakan, ajang IESE ini menjadi pusat penghubung bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia untuk bertukar informasi dan ide soal perkembangan industri saat ini, serta mempunyai gagasan dan inovasi dan mengedukasi tumbuh kembang Indonesia sebagai pelanggan e-commerce (buyer dan seller).

IESE 2017 dikemas secara khusus untuk memperluas jaringan, mencari peluang dalam membangun bisnis sekaligus memperkaya pengetahuan di bidang industri e-commerce, seperti Power Breakfast, Networking Night, Meet the Vendors, dan Meet the Ventures,” ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/01/2017).

Lebih lanjut dikatakan, ajang ini akan berlangsung selama tiga hari dan akan menargetkan 10 ribu pengunjung yang hadir ke 250 booth pelaku industri ekosistem e-commerce.

Selain itu, mengundang 200 pimpinan perusahaan e-commerce yang berkompeten di bidangnya dalam memaksimalkan pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Sementara itu, Hendra Noor selaku Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan, pertumbuhan industri e-commerce yang berkembang sangat cepat membutuhkan wadah yang menyatukan para pelaku.

“Dengan adanya event tahunan ini, kami berharap dapat menjadi panggung bagi seluruh pelaku e-commerce dan menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara dengan potensi pertumbuhan e-commerce terbesar di Asia Pasifik,” jelasnya.

Lewat ajang ini, lanjut dia, diharapkan IESE 2017 akan menjadi center of e-commerce knowledge yang akan melahirkan berbagai terobosan dan kebijakan baru, yang terwujud menjadi aksi nyata untuk mendorong, membentuk, dan menentukan arah masa depan industri e-commerce Indonesia.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: