Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Meier Hasilkan Kemenangan Frankfurt di Kandang Schalke

0 908

schalke frankfurtJakartakita.com – Gol Alexander Meier (33’) sukses menghasilkan kemenangan tipis 1-0 EIntracht Frankfurt saat menjalani pertandingan Bundesliga di kandang Schalke 04, Veltins Arena, pada Sabtu (28/1/2017) dini hari WIB. Gol dicetak Meier dengan tendangan kaki kanan menyambut tendangan bebas Makoto Hasebe.

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih, Frankfurt naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 32 poin dari 18 laga. Sedangkan Schalke yang kalah tertahan di urutan 10 dengan 21 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di luar gol Meier, Frankfurt praktis tak menghasilkan satu pun ancaman lainnya yang bisa mengarah ke gawang Schalke. Sedangkan Schalke dapat menghasilkan dua peluang ke gawang Frankfurt, yaitu sundulan Guido Burgstaller pada menit ke-23 yang dapat ditepis kiper Heinz Lindner keluar lapangan dan tandukan Eric Maxim Choupo-Moting terhadap umpan lambung Johannes Geis semenit berselang yang bisa diamankan sang penjaga gawang.

Susunan Pemain
Schalke 04:
Fahrmann; Naldo, Nastasic, Howedes, Geis (Avdijaj 53’); Bentaleb (booked 77’)(Konoplyanka 79’), Goretzka, Kolasinac (booked 86’), Schopf; Burgstaller, Choupo-Moting

Eintracht Frankfurt: Lindner; Hasebe, Vallejo, Abraham, Mascarell; Gacinovic (Tarashaj 90’+1’), Barkok (Hector 85’), Oczipka (booked 48’), Chandler; Meier, Hrgota (Seferovic 62’)

Tinggalkan komen