Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

West Ham Datangkan Snodgrass dari Hull

35

snodgrassJakartakita.com – West Ham United telah mendatangkan pemain depan Skotlandia Robert Snodgrass dari Hull City. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (28/1/2017), Snodgrass dibeli The Hammers dengan dana transfer mencapai 10,2 juta pound sterling.

Snodgrass merupakan pemain kedua yang dibeli West Ham pada bursa transfer saat ini di Liga Inggris, setelah klub merekrut bek Portugal Jose Fonte dari Southampton dengan nilai transfer 8 juta pound. Snodgrass dan Fonte berpeluang melakukan debut saat West Ham menjamu Manchester City pada 2 Februari mendatang di ajang Liga Inggris.

Sementara itu kabar lainnya dari Liga Inggris, pelatih Arsenal Arsene Wenger telah dihukum FA Inggris skorsing empat pertandingan akibat mendorong ofisial pertandingan Anthony Taylor dalam pertandingan Arsenal kontra Burnley 22 Januari lalu. Wenger melakukan hal tersebut, serta melontarkan kata-kata hujatan kepada wasit Jon Moss yang memimpin pertandingan, karena tidak terima Arsenal dihukum penalti saat injury time.

Sekadar pengingat, penalti Burnley saat itu dapat dieksekusi dengan baik Andre Gray, membuat kedudukan imbang 1-1 setelah Arsenal unggul berkat gol Shkodran Mustafi. Namun pada akhirnya laga kontra Burnley tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi The Gunners berkat tendangan penalti Alexis Sanchez pada menit tambahan kedelapan.

Dari Liverpool dikabarkan bahwa bek muda berbakat Joe Gomez telah menandatangani kontrak baru lima tahun bersama klub. Sebelumnya awal pekan ini, The Reds juga telah memperpanjang kontrak gelandang serang Brasil Philiippe Coutinho untuk periode lima tahun dan meningkatkan gajinya hingga menjadi pemain Liverpool dengan gaji terbesar saat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: