Take a fresh look at your lifestyle.

Mainz Tahan Imbang Dortmund, Freiburg Tundukkan Hertha

0 837

dortmundJakartakita.com – FSV Mainz berhasil menahan imbang tamunya Borussia Dortmund dengan skor 1-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Coface Arena, Minggu (29/1/2017).

Dortmund sempat unggul cepat berkat gol Marco Reus (3′), yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Andre Schurrle dalam sebuah serangan balik. Namun kemenangan Dortmund yang berada di depan mata buyar setelah Danny Latza mencetak gol balasan Mainz melalui sundulan terhadap umpan silang Levin Oztunali dari sayap kanan (83’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil imbang membuat Dortmund naik ke peringkat empat klasemen menggeser TSG Hoffenheim. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 31 poin dari 18 laga, tapi Dortmund unggul selisih gol. Sedangkan Mainz dengan tambahan satu poin kini bertengger di urutan 10 dengan 22 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung Minggu, SC Freiburg mengalahkan tamunya Hertha Berlin dengan skor 2-1 di Stadion Mage Solar. Gol-gol Freiburg dicetak Janik Haberer (39′) dan Nils Petersen (87′), sedangkan gol balasan Hertha ditorehkan Julian Schieber (88′).

Raupan poin penuh di kandang sendiri membawa Freiburg naik ke urutan delapan dengan 26 poin, menggeser Bayer Leverkusen yang mengoleksi 24 poin ke satu peringkat di bawahnya. Hertha yang kalah tertahan di urutan enam dengan 30 poin.

Tinggalkan komen