Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Las Palmas Kalahkan 10 Pemain Valencia 3-1

45

las palmasJakartakita.com – Las Palmas sukses mengalahkan tamunya Valencia dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Gran Canaria, Selasa (31/1/2017) dini hari WIB.

Valencia sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Santiago Mina (21’) yang dicetak melalui sontekan terhadap umpan silang Jose Gaya dari sayap kiri. Las Palmas lalu menyamakan kedudukan jelang turun minum (42’) lewat gol Jonathan Viera. Ia berhasil membobol gawang El Che dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, yaitu pada menit ke-51, striker Valencia Munir El Haddadi harus menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Pedro Bigas. Kehilangan satu pemain di lapangan membuat serangan tim tamu mengendur dan bisa dimanfaatkan Las Palmas untuk menghasilkan gol.

Mauricio Lemos membawa Las Palmas berbalik unggul dengan torehan gol dari tendangan bebas (57’). Lalu Kevin-Prince Boateng mencetak gol ketiga Las Palmas dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan lambung Bigas. Sampai laga usai, keunggulan 3-1 Las Palmas bertahan.

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan yang diraih, Las Palmas yang menempati peringkat 11 klasemen kini mengoleksi 28 poin dari 20 laga. Valencia dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 15 dengan 19 poin.

 

Susunan Pemain

Las Palmas: Varas; Bigas, Lemos, Castellano, Macedo; Montoro, Mesa (booked 82’), Gomez (Tana 65’), Boateng; Viera (Livaja 77’), Momo (Halilovic 73’)

 

Valencia: Alves; Mangala, Garay, Gaya, Cancelo; Perez (booked 44’)(Suarez 45’), Parejo (booked 64’), Soler (Montoya 87’); Mina, Nani (booked 27’)(Zaza 67’), Munir (booked 48’, 51’, dismissed 51’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: