Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Imlek, Discovery Hotel & Convention Ancol Ajak Para Tamu Menyumbang Panti Asuhan Melalui Artha Graha Peduli

0 2,311
foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol
foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

Jakartakita.com – Sebagai bentuk keceriaan dalam menyambut semarak tahun baru Imlek, Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan kegiatan bagi-bagi angpao bersama Artha Graha Peduli. Kegiatan ini dilaksanakan tepat di area lobby hotel, Discovery Hotel & Convention Ancol.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa kegiatan bagi-bagi angpao merupakan salah satu kegiatan bakti sosial Discovery Hotel & Convention Ancol dan Artha Graha Peduli yang diselenggarakan pada tanggal 20 – 30 Januari 2017 lalu.

Program ini mengajak para tamu hotel dan juga tamu undangan untuk berpartisipasi dengan menyumbang sebagian dana ke dalam kotak yang telah disediakan di dekat pohon angpao.

Related Posts
1 daripada 5,856
foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol
foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

Hasil sumbangan tersebut akan diserahkan kepada Artha Graha Peduli yang kemudian akan didonasikan kepada panti asuhan.

Setelah itu, para tamu hotel dan tamu undangan dipersilahkan untuk mengambil angpao yang telah tersedia di “Lucky Tree”.

Pohon keberuntungan atau Pohon Angpao tersebut berisi hadiah-hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Discovery Hotel & Convention Ancol, Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Palace Hotel Cipanas, Pantara, Bank Artha Graha dan Electronic City.

 

Tinggalkan komen