Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jade Coffee Lounge Bidik Pecinta ‘Easy Coffee’

64
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Saat ini, para penikmat kopi makin dimanjakan dengan banyaknya tempat atau warung kopi dengan gaya yang unik dan berkonsep ciamik, berkelas premium.

Bukan hanya di warung-warung pinggir jalan, cafe atau di mal-mal, tapi kini juga sudah merambah lokasi hotel.

Salah satunya, adalah Jade Coffee Lounge yang berlokasi di lobby hotel Best Western Plus Kemayoran.

Jade Coffee Lounge mengusung nuansa konsep café minimalis serta cozy, yang menyajikan olahan kopi dengan cita rasanya yang khas, didukung pula dengan pelayanan yang cepat dan ramah. Cocok untuk pecinta Easy Coffee dan sangat pas untuk tamu yang ingin bersantai atau berkumpul bersama kerabat.

Heru Halim selaku Food & Beverages Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel menuturkan, dalam mengolah olahan kopi, Jade Coffee Lounge menggunakan coffee blend dengan campuran Robusta 40% dan Arabica 60%.

Disini menawarkan pilihan menu olahan coffee yang variatif mulai dari ice, blend hingga hot, yang tersedia dengan berbagai macam pilihan Coffee, Latte, atau Original & Flavour Tea.

Adapun menu yang menjadi pilihan favorit, seperti; Avocado Coffee dan Green Tea Latte. Selain itu, juga tersedia pilihan menu roti seperti Almond Croissant, Oreo Cheese Cake dan Opera.

Kedai kopi seluas 6 x 8 m2 ini hadir setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

“Mulai tanggal 30 Januari lalu sampai 8 Februari 2017, Jade Coffee Lounge memberikan diskon 20% untuk semua minuman dan diskon 50% untuk Cake & Roti setelah jam 18.00 WIB setiap harinya,” ujar Heru, saat memperkenalkan Jade Coffee Lounge kepada awak media di Jakarta, Rabu (01/02/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, untuk kenyamanan pengunjung, pihaknya juga menyediakan fasilitas wifi, dan live musik untuk 20 – 30 orang pengunjung di area dalam, dan sekitar 9 orang untuk area luar (smoking area).

“Kita ingin menciptakan suasana hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga tamu yang ingin meluangkan waktu mereka dengan minum kopi, tidak perlu lagi pergi keluar hotel, serta tamu dari luar pun akan tetap terasa nyaman,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

1 Comment
  1. Marcom says

    TOP & Sukses selalu jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: