Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Shell Lubricants Perkenalkan Jorge Lorenzo yang Mulai Bertanding untuk Tim Ducati Corse di MotoGP 2017

64
foto : dok. Shell
foto : dok. Shell

Jakartakita.com – Shell Indonesia memperkenalkan juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo ke hadapan media di Indonesia sebagai pembalap baru Tim Ducati untuk musim 2017.

Perkenalan ini berlangsung di acara Media Briefing di Exodus Club Dining Lounge-Jakarta Selatan, pada Kamis (02/02/2017).

Pembalap Spanyol berusia 29 tahun ini baru saja menyelesaikan tes pertamanya di tahun 2017 dengan Ducati Desmosedici di Sirkuit Sepang beberapa hari yang lalu.

”Saya sudah tak sabar ingin berlaga dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici baru saya, bisa jadi ini sepeda motor terkuat di MotoGP saat ini. Saya yakin kerjasama teknis yang telah berlangsung lama dengan Shell telah membantu memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati. Ini menjadi salah satu faktor utama dari daya saing Tim Ducati di MotoGP 2017,” ujar Jorge Lorenzo.

Pada acara ini, Lorenzo memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto bersama dan menandatangani cendera mata untuk mereka.

Mereka yang beruntung adalah para pemenang kuis yang diselenggarakan Shell Lubricants melalui radio dan para pembeli produk pelumas Shell Advance di acara yang digelar Shell Lubricants di berbagai kampus terkemuka di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: