Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Hari Jadi, LSPR Gelar Serangkaian Pertunjukan Seni

0 2,197
foto : dok. LSPR
foto : dok. LSPR

Jakartakita.com – London School of Public Relations – Jakarta menyelenggarakan rangkaian pertunjukan The 7th LSPR Performing Arts Communication Festival dan The 18th LSPR Theatre Festival dari tanggal 12 Januari hingga 1 Februari 2017.

Acara tahunan yang juga bagian dari kurikulum LSPR-Jakarta ini, diselenggarakan dengan melibatkan 19 kelas yang terdiri dari 5 kelas jurusan Performing Arts Communication dan 14 kelas dari konsentrasi Bussiness Studies.

Mengambil tempat di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Kampus B, Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 35, Jakarta, acara ini juga merupakan rangkaian acara menyambut hari jadi LSPR-Jakarta yang ke-25 yang jatuh pada bulan Juli mendatang.

“Konsentrasi PAC bertujuan untuk menghasilkan professional and artistic communicator. Dalam festival kali ini, kami banyak mengangkat teman Shakespeare untuk memperingati 400 tahun wafatnya William Shakespear,” ujar Renata Tirta Kurniawan, Dean Department of PAC dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (2/2/2017).

Dijelaskan, LSPR Performing Arts Communication Festival merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Department of Performing Arts Communication sebagai ujian akhir semester bagi mahasiswa yang berada di jurusan PAC.

Related Posts
1 daripada 6,027

Dari tanggal 12-14 Januari 2017, LSPR PAC akan membuat pertunjukan musik yang berjudul “Will Power Music Concert” oleh PAC 19-1B, “The Library Music Concert” oleh PAC 19-2B, dan “A Writer’s Block Music Concert” oleh PAC 19-3B.

foto : dok. LSPR
foto : dok. LSPR

Rangkaian PAC Festival ini akan dilanjutkan kembali oleh PAC batch 18 yang akan membuat pertunjukan kolaborasi film dan teater yang berjudul “Shakespeare’s Tragedy” oleh PAC 18-1B dan “5 Shades of Shakespeare” oleh PAC 18-2B.

Sebelumnya, pada tahun 2008, LSPR-Jakarta menerima penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai yang pertama membuat Produksi Teater Terpanjang untuk The 4th  LSPR Theatre Festival.

Pada tahun ini, pengelenggaraan LSPR Theatre Festival sudah memasuki tahun ke 18. Dengan didampingi oleh dosen dan asisten dosen yang kompeten dibidang seni pertunjukan, The LSPR Theatre Festival ke-18 akan memiliki 14 teater produksi dengan 14 kelas batch 20 sebagai syarat akademis dan juga pengenalan untuk jurusan Performing Arts Communication.

Pertunjukan akan berlangsung pada tanggal 15-29 Januari 2017. Acara ini akan ditutup dengan pelaksanaan ‘Awarding Ceremony’ pada 1 Februari 2017.

 

Tinggalkan komen