Take a fresh look at your lifestyle.

Data Rollover, Kiat Jitu IM3 Ooredoo Manjakan Pelanggan Setianya

0 1,617
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – IM3 Ooredoo melakukan sebuah terobosan yang pertama kali dilakukan dalam industri telekomunikasi, dengan meluncurkan sebuah fitur produk terbaru yaitu Data Rollover yang ditujukan kepada seluruh pelanggan paket internet bulanan.

Data Rollover merupakan sebuah fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo dan pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis.

Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, IM3 Ooredoo merupakan operator pertama di Indonesia yang mempunyai sistem ini dan memberikan kebebasan kepada pelanggan setianya agar dapat menikmati pengalaman internet yang lebih baik.

Related Posts
1 daripada 6,602

Dijelaskan, pada kenyataannya, seringkali pelanggan membayar penuh paket internet dan di akhir periode, sisa kuota internet yang tidak terpakai hilang begitu saja di bulan berikutnya. Banyak pelanggan yang masih memiliki sisa kuota internet tidak terpakai dan tidak dapat menggunakannya secara penuh.

Ada juga pelanggan yang menggunakan seluruh kuota internetnya namun mereka takut untuk melangkah ke paket yang lebih besar atau membeli kuota lebih besar karena khawatir akan kuota yang nantinya tidak terpakai habis.

“Dengan menggunakan Data Rollover, baik pelanggan yang memiliki kuota dalam jumlah besar, maupun pelanggan yang tidak menyisakan kuota sama sekali, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang perhitungan penggunaan kuota internet secara tepat. Data Rollover memastikan pelanggan untuk dapat menyimpan kuota yang tidak mereka pergunakan, sehingga tidak ada uang atau kuota internet yang terbuang sia-sia,” ujar Alexander Rusli di acara peluncuran layanan data Rollover di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Sekarang, jelasnya lagi, pelanggan tidak perlu khawatir lagi. Apa yang telah mereka bayar, dapat mereka simpan. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai ketika membutuhkannya, dan keistimewaan ini berlaku sampai dengan 12 bulan. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen