Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pesan Parkir Lewat Aplikasi Jukir.Co

922
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com  – Susahnya cari parkir ‘on the spot’ mengilhami PT Pan Satria Sakti meluncurkan Jukir.co, sebuah sistem aplikasi perparkiran berbasis teknologi yang memudahkan transaksi menuju era nontunai dan noncabang di Indonesia.

Dalam keterangan persnya pada Kamis (2/2/2017), Budi Hartono sang founder mengatakan sistem aplikasi berbasis teknologi adalah solusi untuk mengubah sistem parkir liar itu.

Aplikasi Jukir memiliki beberapa fitur pembayaran baik tunai maupun nontunai (uang elektronik) yang dilakukan oleh juru parkir di manapun, kapanpun dan dimonitoring 24 Jam secara “online dan real time” (daring dan seketika). Jadi lewat aplikasi Jukir,  pemerintah daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time.

Aplikasi yang dibekali dengan beberapa fitur seperti pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal, token listrik, transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lain secara online ini sudah bisa diunduh di app store dan apple store. Fitur Jukir juga memberikan keamanan, kenyamanan kendaraan karena dilindungi oleh asuransi.

Tidak hanya layanan parkir, Jukir juga menghadirkan beberapa layanan aplikasi, seperti Ju Space, untuk menjawab kesulitan lahan parkir. Fitur Ju Buy menawarkan fasilitas “drive-thru” dan Ju Valet adalah reservasi parkir. Dan juga Ju Park n Ride sehingga pengguna jasa parkir dapat melakukan pemesanan di lokasi parkir. Nanti jukir akan dibekali dengan smartphone dan mesin print struk.”

Aplikasi Jukir akan beroperasi di delapan kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang dan Pangkal Pinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: