Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mitra Kukar Ungguli Persegres, Persipura Tanpa Gol Kontra PSS

37

piala presiden 2017Jakartakita.com – Mitra Kukar berhasil mengungguli Persegres Gresik United dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (4/2/2017) malam WIB.

Gol penentu kemenangan Mitra Kukar dihasilkan Oh In-Kyun (44’). Tendangan bebas yang diluncurkan In-Kyun mengenai kepala pemain Persegres lalu melambung masuk ke dalam gawang. Setelah mencetak gol In-Kyun tidak melakukan perayaan, karena Persegres merupakan tim yang dibelanya musim lalu.

Mitra Kukar yang diperkuat dua pemain asing baru asal Spanyol, striker Angel Carrascosa dan bek Jorge Gotor, mampu mempertahankan keunggulan tipis sampai akhir pertandingan. Zulham Zamrun, yang direkrut kembali Mitra Kukar, menggantikan Zikri Akbar di babak kedua. Winger tim nasional Indonesia itu tampil apik dan menghasilkan beberapa peluang.

Dengan kemenangan yang diraih, Mitra Kukar menempati peringkat pertama klasemen grup dengan tiga poin. Sedangkan kekalahan membuat Persegres menempati peringkat empat tanpa poin.

Persipura Jayapura dan tim tuan rumah PSS Sleman menempati peringkat dua dan tiga dengan satu poin, setelah bermain tanpa gol 0-0 dalam pertandingan pembuka turnamen Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu sore WIB. Presiden Repulik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) membuka turnamen dengan melakukan tendangan bola di lapangan usai memberikan kata sambutan sebelum laga dimulai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: