Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Tundukkan Leipzig, Muenchen Ditahan Imbang Schalke

0 853

aubameyangJakartakita.com – Borussia Dortmund berhasil menundukkan tim tamu RB Leipzig dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (5/2/2017) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (35’).

Berawal dari akselerasi Ousmane Dembele dari sayap kanan, umpan silang lalu diluncurkan dan bola dapat ditanduk Aubameyang hingga masuk ke dalam gawang Leipzig yang dikawal kiper Peter Gulacsi.

Kemenangan yang diraih membawa Dortmund kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 34 poin dari 19 laga. Sedangkan Leipzig yang kalah tertahan di urutan dua klasemen dengan 42 poin dari 19 pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Leipzig kini tertinggal empat poin dari Bayern Muenchen yang bertengger di puncak klasemen. Muenchen pada pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (4/2/2017), ditahan imbang tim tamu Schalke 04 dengan skor 1-1. Hasil imbang membuat Schalke kini menempati urutan 11 klasemen dengan 22 poin.

lewandowskiRobert Lewandowski membawa Muenchen unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetaknya dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Arturo Vidal (9’). Lalu Schalke menyamakan kedudukan lewat gol tendangan bebas Naldo (13’), yang bersarang di pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah.

Kapten Muenchen, Philipp Lahm, menjalani pertandingan yang istimewa dalam laga melawan Schalke. Ia tampil ke-500 kali untuk The Bavarians.

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:
TSG Hoffenheim 4-0 FSV Mainz
Mark Uth 5′, Marco Terrazzino 81′, Adám Szalai 86′, 90’+1′
Hertha Berlin 1-0 FC Ingolstadt 04
Genki Haraguchi 2′
FC Cologne 1-0 VfL Wolfsburg
Anthony Modeste 81′ (pen)
Borussia Monchengladbach 3-0 SC Freiburg
Lars Stindl 73′, Raffael 78′, Patrick Herrmann 90’+2′

Tinggalkan komen