Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kalahkan Middlesbrough, Spurs Tempati Peringkat Dua Liga Inggris

27

kaneJakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu Middlesbrough dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Minggu (5/2/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Spurs dicetak Harry Kane dari titik putih (58’). Penalti didapat tim besutan pelatih Mauricio Pochettino ini setelah Son Heung-Min dilanggar Bernardo Espinosa di kotak penalti The Boro.

Keberhasilan mengalahkan The Boro membawa Spurs kini menempati peringkat dua klasemen dengan 50 poin dari 24 laga, unggul tiga poin dari Arsenal yang tergeser ke peringkat tiga dan hanya tertinggal sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen. Sedangkan The Boro dengan kekalahan yang dialami tetap tertahan di urutan 15 dengan 21 poin.

Kemenangan Spurs sebetulnya dapat terjadi dengan lebih banyak gol, karena beberapa peluang yang diciptakan mengarah ke gawang The Boro hasil mendominasi jalannya pertandingan.

Sepakan Heung-Min pada menit kelima dan sundulan Toby Alderweireld terhadap umpan lambung Christian Eriksen pada menit ke-44 dapat dihentikan kiper The Boro Victor Valdes. Lalu tembakan Eriksen pada menit ke-51 dan 59 dapat ditangkis Valdes.

Satu peluang Spurs lainnya adalah sundulan Alderweireld terhadap tendangan sudut Eriksen pada menit ke-25 yang menerpa tiang gawang kanan The Boro. Tim tamu sendiri gagal menghasilkan satu peluang pun yang mengarah ke gawang Spurs.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur:
Lloris; Alderweireld, Dier, Davies, Walker; Alli (Winks 88’), Wanyama, Dembele; Kane (Janssen 90’+3’), Heung-Min (Sissoko 81’), Eriksen

Middlesbrough: Valdes; Gibson, Bernardo, Fabio, Chambers; Clayton, Forshaw (Guedioura 62’), De Roon (booked 38’); Negredo, Downing (Stuani 62’), Traore (Bamford 79’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: