Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Frankfurt Kalahkan Darmstadt, Augsburg Tundukkan Bremen

45

bundesligaJakartakita.com – Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan tamunya SV Darmstadt 98 dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Commerzbank Arena, Minggu (5/2/2017).

Gol pertama Frankfurt dalam pertandingan ini dihasilkan Makoto Hasebe dari titik putih (74’). Penalti didapat setelah Jesus Vallejo dilanggar Alexander Milosevic di kotak penalti Darmstadt. Atas perbuatannya, Milosevic menerima kartu kuning. Gol kedua Frankfurt kemudian dicetak Ante Rebic lewat tendangan kaki kiri menuntaskan operan Alexander Meier (83’).

Dengan kemenangan yang diraih, Frankfurt kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 35 poin dari 19 pertandingan. Frankfurt unggul satu poin dari Borussia Dortmund di peringkat empat. Darmstadt yang kalah tetap di dasar klasemen dari 18 tim dengan sembilan poin.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang juga berlangsung Minggu, FC Augsburg dapat menundukkan tim tamu Werder Bremen dengan skor 3-2 di SGL Arena. Gol-gol Augsburg dicetak Jonathan Schmid (28′), Koo Ja-Cheol (79′), dan Raúl Bobadilla (90’+4′). Sedangkan gol-gol Bremen dihasilkan Theodor Gebre Selassie (26′) dan Max Kruse (65′ pen).

Tambahan tiga poin membuat Augsburg naik ke peringkat 10 dengan mengumpulkan 24 poin. Bremen yang menderita kekalahan tetap di urutan 15 dengan 16 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: