Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AXA Financial Indonesia Tawarkan Solusi Perlindungan Kepada Kaum Perempuan

49
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan kepada masyarakat modern, khususnya kaum perempuan yang risiko kehidupannya semakin tinggi akibat semakin aktif sebagai pekerja, wirausaha, dan ibu rumah tangga.

“Kami ingin sekali mendorong peningkatan kesadaran masyarakat lndonesia terutama kaum perempuan untuk dapat melindungi diri dan keluarganya serta merencanakan keuangannya dengan lebih cerdas dan bijak. Untuk itu kami persembahkan solusi produk untuk menjawab kebutuhan ini. Disamping itu, AXA melengkapinya dengan tools digital yaitu ‘Teropong Masa Depan’ yang dapat diakses di www.axa.oo.id/rencanakanlebih,” jelas Nina Ong, Direktur AXA Financial lndonesia pada kegiatan diskusi dengan tema Solusi Perencanaan Keuangan bagi Perempuan Modern & Dinamis di Jakarta, Senin (6/2/2017).

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Dijelaskan, AXA Financial Indonesia memberikan beberapa pilihan solusi perencanaan keuangan masa depan yang dapat dinikmati oleh masyarakat modern sesuai dengan kebutuhannya termasuk bagi kaum perempuan, di antaranya Maestrolink Plus – Lady Care, Maestrolink Plus – Professional Protection, Maestrolink Plus – Perisai Buah Hatiku dan SmartKidz yang memberikan perlindungan dan memastikan dana bagi masa depan anak.

Keunggulan dari pilihan solusi tersebut adalah perencanaan keuangan yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, dilengkapi dengan santunan pembayaran premi apabila terjadi risiko kematian atau cacat tetap total, memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko penyakit kritis, premi yang terjangkau mulai dari Rp 20 ribu per hari serta pilihan jenis dana investasi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dalam kegiatan diskusi tersebut, turut hadir lbu Shinta Ayu Handayani, ibu dan Manajer dari Rafi Ridwan, designer remaja yang mendunia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: