Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Februari Ini, Cumi Cumi Cafe Sajikan Hidangan Special dengan Cita Rasa Indonesia

39
foto : dok. Aston Marina Ancol
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Mengawali bulan Februari 2017, Cumi Cumi Cafe yang merupakan salah satu café yang terletak di lobby Hotel Aston Marina Jakarta dengan kapasitas 200 tempat duduk dan mempunyai tema serta konsep nuansa bawah laut ini, menyajikan hidangan pilihan special dengan cita rasa Indonesia.

“Nikmati sajian pilihan menu serba iga ala Chef AB seperti Iga bakar saus madu atau lada hitam dan oseng-oseng iga cabe hijau hanya dengan harga Rp. 90.750 net per porsi dan juga sop iga sapi dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp. 84.700 net per porsi,” ujar Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Pilihan sajian aneka menu yang menyuguhkan iga ini sangat cocok disajikan pada saat Anda kumpul bersama keluarga dan kerabat atau teman dekat Anda,” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain sajian cita rasa Indonesia, Aston Marina Jakarta juga menawarkan pilihan cocktail segar liquid tiramisu dan green hornet mocktail.

Minuman ala Cium Cium Lounge & Bar ini menawarkan rasa dan sensasi yang segar dengan racikan yang enak dan unik.

“Pilihan mocktail ini dapat Anda teguk hanya dengan harga sekitar Rp. 60.000 net dan cocktail seharga Rp. 155,000 net per gelas,” jelas Paundra.

foto : dok. Aston Marina Ancol
foto : dok. Aston Marina Ancol

Ditambahkan, pihaknya menawarkan discount 30% untuk minuman special ini hanya di bulan Februari.

“Dan bagi pencinta kopi, kami mengunakan biji kopi pilihan dari merk “illy” dan segelas black coffee, cappuccino atau coffee late dengan harga Rp. 46,000 net bisa menemani Anda disaat santai ataupun saat bersama dengan rekan kerja atau keluarga,” terangnya.

Sementara itu, bagi pecinta makanan International dan Middle Eastern (Arabian). Harga makanan yang ditawarkan di mulai dari harga Rp 84.000 net untuk menu a la carte dan Rp 46.000 net untuk minuman.

Buffet disajikan pada saat makan pagi, siang dan malam yang menunya akan bervariasi dan berbeda. Harga untuk buffet makan siang adalah Rp 177.000 net dan untuk makan malam adalah Rp 188.000 net.

“Cicip Cicip Deli & Bakery juga menawarkan hidangan penutup seperti pilihan pie, sweat bread dan juga beberapa whole cake andalan kami seperti Bel’ Canto Chocolate Mousse, Exotige, Praline Cake, Oreo Mille, Smoked White Coffee Chocolate, Avocado Cheesecake,” jelasnya lagi.

Asal tahu saja, Aston Marina Jakarta adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu.

Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hotel ini hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta.

foto : dok. Aston Marina Ancol
foto : dok. Aston Marina Ancol

Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua.

Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: