Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HBO Asia Bakal Suguhkan Acara Penghargaan Piala Oscar Secara Langsung dan Eksklusif

49
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – HBO Asia bakal menyuguhkan acara penghargaan Piala Oscars® secara langsung dan eksklusif, di berbagai layar mulai Senin, 27 Februari jam 7.00 WIB, diawali dengan penayangan langsung dan streaming Oscars® Red Carpet dilanjutkan dengan The 89th Annual Academy Awards di HBO jam 8.30 WIB.

Konten web eksklusif Oscars® juga tersedia di microsite HBO Asia (www.hboasia.com/oscars). Selain itu, kru dan pemandu acara di sosial media HBO Asia, Denise Keller, akan menghadirkan momen-momen eksklusif Oscars® Red Carpet di berbagai platform media sosial.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (8/2/2017) disebutkan, HBO Asia juga akan menyelenggarakan nonton bareng Oscars® secara langsung di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, acara akan dipandu para pelaku media sosial yakni; Ajeng Hendarmin, Ivy Batuta dan Cisca Becker (alias Tiga Mami Kece). Selain itu, acara eksklusif bagi para undangan ini, akan dihadiri para selebriti Indonesia, juga rekanan, pemenang kontes dan awak media.

Para tamu juga akan mendapat info terkini secara langsung dari kru HBO Sentral yang berada di Oscars® Red Carpet di Los Angles.

Sementara itu, untuk 14 pemenang beruntung di kontes 2016 Oscars® dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan akan dibiayai ke Los Angeles menikmati perjalanan lima hari di Hollywood, menyaksikan Red Carpet secara langsung di pergelaran The 89th Annual Academy Awards.

Tahun ini, HBO Asia juga akan memberikan para pemirsa kesempatan memenangkan tujuh pasang tiket HBO Ultimate Oscars® Experience Contest.

Kesempatan tak terlupakan ini termasuk menyaksikan Oscars® Red Carpet secara langsung dan menghadiri pesta menonton Oscars® 2018. Juga perjalanan pergi-pulang ke Los Angeles, akomodasi hotel 5 hari 4 malam, tur VIP ke taman hiburan, dan tur helikopter menyusuri pesisir California.

Untuk berpartisipasi, pemirsa harus menjawab satu pertanyaan yang akan muncul selama penayangan langsung 2017 Oscars® di HBO pada 27 Februari jam 8.30 WIB.

Adapun ajang penghargaan Piala Oscar ini rencananya akan dipandu oleh Jimmy Kimmel. Ajang The 89th Annual Academy Awards ini akan berlangsung di Dolby Theatre® di Hollywood & Highland Center® di Hollywood.

Para presenter Oscar® yang telah diumumkan saat ini antara lain; Leonardo DiCaprio, Brie Larson, Mark Rylance dan Alicia Vikander.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: