Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG dan Monaco Raih Kemenangan 2-1

48

psgJakartakita.com – Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Lille dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB.

Edinson Cavani mencetak gol pertama tim tuan rumah lewat sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Maxwell dari sayap kiri (70’). Gol tersebut lalu dibalas Lille dengan gol yang diciptakan Nicolas de Preville (86′), dari tembakan dari luar kotak penalti PSG usai menguasai bola yang gagal diluncurkan dengan baik oleh kiper Alphonse Areola.

Pada injury time (90’+2’), Lucas Moura dapat membawa Les Parisiens kembali unggul. Moura menjadi yang tercepat mencocor bola rebound sepakan Cavani yang ditangkis kiper Lille Vincent Enyeama.

Kemenangan yang diraih membawa PSG yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 52 poin dari 24 laga. Lillle yang kalah tetap di urutan 12 dengan 26 poin.

PSG masih tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang berada di puncak klasemen, karena Monaco dini hari WIB tadi juga meraih kemenangan 2-1, atas tim tuan rumah Montpellier. Montpellier satu peringkat di bawah Lille karena kalah selisih gol.

monacoKamil Glik membuka keunggulan Monaco lewat gol yang diciptakan lewat sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Thomas Lemar (16’). Lalu Kylian Mbappe-Lottin, yang dirumorkan tengah diincar Arsenal, dapat menggandakan keunggulan Monaco lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Benjamin Mendy.

Montpellier sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Hilton di awal babak kedua (47’), yang dihasilkan lewat sundulan terhadap sepak pojok Ryad Boudebouz. Tapi pada akhirnya kekalahan tak bisa dihindari tim tuan rumah, meski Monaco harus kehilangan Jemerson pada menit ke-88 karena sang pemain menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Boudebouz.

Hasil pertadingan Ligue 1 lainnya:
Caen 0-4 Bordeaux
Diego Rolan 11′, Francois Kamano 22′, 63′, Jaroslav Plasil 90′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: