Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semen Padang Curi Kemenangan Tipis di Pamekasan

20

piala presiden 2017Jakartakita.com – Semen Padang dapat mencuri kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Grup E Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017) malam WIB, saat melawan tim tuan rumah Madura United.

Gol Semen Padang dicetak Vendry Mofu pada menit ke-40 dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Marcel Sacramento. Sampai pertandingan berakhir, Madura United yang telah diperkuat para pemain anyarnya seperti Greg Nwokolo, Andik Rendika Rama, dan Luis Carlos Junior gagal menyamakan kedudukan.

Dengan kemenangan yang diraih, Semen Padang berbagi peringkat satu dan dua klasemen grup dengan PSCS Cilacap, kedua tim sama-sama mengoleksi torehan tiga poin. PSCS yang berstatus juara ISC B 2016 mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0 dalam pertandingan Grup E yang berlangsung di Pamekasan pada Rabu petang WIB.

Gol PSCS dicetak Arief Yulianto alias Tumin dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan sundulan Ugik Sugiyanto di kotak penalti Perseru pada menit ke-44.

PSCS sejak menit ke-79 bermain 10 pemain akibat kartu merah dari kartu kuning kedua yang diterima Han Ji-Ho pada menit ke-79 karena melanggar pemain lawan. Kartu kuning pertama didapatnya pada menit ke-31.

Madura United dan Perseru yang sama-sama kalah dalam pertandingan pertamanya di Grup E berbagi peringkat tiga dan empat klasemen dengan tanpa poin dan minus satu gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: