Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Marina Jakarta Gandeng PMI Gelar CSR Berupa Aksi Donor Darah

40
foto : dok. Aston Marina Ancol
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Hotel Aston Marina Jakarta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa aksi donor darah sebagai wujud kepedulian sesama di bulan Februari ini.

Kegiatan donor darah yang mengambil tema “You Can Save Lives” tersebut, diselenggarakan di Pasar Baroe Meeting Room – Aston Marina Jakarta pada tanggal 13 Februari 2017, pukul 10:00 – 13:00 WIB.

Kegiatan ini juga merupakan penyelenggaraan yang pertama kali ditahun 2017 dan diharapkan akan dilaksanakan secara rutin minimal 2 (dua) kali setahun dengan peserta tamu hotel, tenant setempat dan juga karyawan.

“Ini adalah event pertama kami ditahun 2017, dan kami berharap kami bisa melaksanakan secara berkala. Kami mengundang segenap rekan, tenant, tamu dan juga karyawan”, Kata Dini M.  Artha sebagai General Manager dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (08/2/2017).

Dijelaskan, Aston Marina Jakarta mempunyai target 100 kantung darah yang melibatkan seluruh karyawan, tenant setempat dan masyarakat luar.

Dengan adanya program CSR yang dilakukan ini, diharapkan dapat membantu PMI dalam mengumpulkan kantung darah bagi yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati dan dukungan Aston Marina Jakarta kepada Palang Merah Indonesia dengan slogan ‘Setetes darah Anda, nyawa bagi sesama’.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia bersedia berkolaborasi dan membantu kami dalam aksi donor darah ini,” lanjut Dini.

Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager menambahkan, selain kegiatan donor darah, pada tanggal 21 Februari 2017 mendatang, Aston Marina Jakarta juga akan menunjukan kepedulian terhadap lingkungan dalam gerakan ‘Cleaning Day’ sebagai bentuk partisipasi Aston Marina Jakarta dalam Hari Peduli Sampah Nasional 2017.

“Dalam kesempatan tersebut, para karyawan Aston Marina Jakarta akan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan hotel dan sekitarnya,” tandas Paundra.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: