Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Evercross Rilis Smartphone Winner Y Smart yang Menyasar Kelas Low-end dan Remaja

72
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Evercross secara resmi merilis Winner Y Smart, smartphone yang diperuntukkan bagi konsumen kelas low-end dan remaja.

Produk ini juga di bundling dengan nomor Smartfren gratis. Setelah melakukan aktivasi, konsumen cukup mengisi pulsa Rp. 50.000,-/bulan, dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali).

Selanjutnya, konsumen dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16 GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12 GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator.

Suryadi William selaku Marketing Communication Evercoss menjelaskan, produk ini tidak hanya dilengkapi jaringan internet super cepat 4G, melainkan dilengkapi pula fungsi modem, USB tethering dan Wi-Fi portable yang memungkinkan smartphone ini, bisa dijadikan modem berjalan dengan koneksi anti lelet.

Selain itu, produk ini diklaim mampu memanfaatkan teknologi jaringan VoLTE yang ditawarkan oleh Smartfren. Selain jaringan dari operator GSM, ponsel cerdas ini juga diklaim juga dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dari operator CDMA seperti Bolt.

“Ini salah satu selling point yang dimiliki Winner Y Smart, smartphone 4G LTE yang bisa dijalankan di berbagai jaringan operator di Indonesia,” terang Suryadi di sela acara peluncuran di Jakarta, Kamis (09/2/2017).

foto : dok. Evercross
foto : dok. Evercross

Selain fitur yang canggih, lanjutnya, ponsel ini juga dibekali dengan fitur gesture smart acces, yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan hanya mengusap aplikasi pada layar.

Selain keunggulan diatas, sambungnya, smartphone ini disokong OS Android Marshmallow, RAM 1 GB, internal memory 8 GB, dan baterai berkapasitas 2450 mAh. Untuk pemakaian normal, seperti chatting, browsing dan memutar video, daya tahan baterai sangat memadai dan cukup tahan lama.

“Ponsel cerdas ini akan tersedia di pasar ritel konvensional pada 11 Februari mendatang, dan di banderol dengan harga Rp999.000,” ujar Suryadi.

Sementara itu, lanjut dia, sambil menunggu pendistribusian selesai dalam satu minggu kedepan, Winner Y Smart juga ditawarkan secara eksklusif di situs belanja online Lazada dengan harga lebih terjangkau.

“Ditargetkan, sebanyak 100 ribu unit ludes terjual dalam waktu tiga bulan kedepan,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: