Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Illarramendi Jadi Penentu Kemenangan Sociedad Atas Espanyol

42

illarramendiJakartakita.com – Gol mantan gelandang Real Madrid Asier Illarramendi (61’) pada akhirnya menjadi penentu kemenangan 2-1 yang diraih Real Sociedad atas tim tuan rumah Espanyol dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Cornella El Prat, Sabtu (11/2/2017) dini hari WIB.

Gol dicetak Illarramendi dengan tendangan roket dari luar kotak penalti Espanyol, yang meluncurkan bola hingga bersarang ke pojok kiri gawang Sociedad.

Sebelum gol Illarramendi terjadi, kedudukan imbang satu sama. Carlos Vela membawa Sociedad unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan jarak jauh Inigo Martinez (26’).

Gol ini lalu disamakan Espanyol lewat gol Hernan Perez yang dilesakkan dengan tendangan kaki kanan usai menerima umpan terobosan Jose Antonio Reyes lalu mengecoh dua pemain lawan(35’).

Dengan kemenangan yang diraih, Sociedad naik ke peringkat empat dengan mengoleksi 41 poin dari 22 laga. Espanyol yang tumbang di kandang sendiri tetap di urutan delapan dengan 32 poin.

Susunan Pemain
Espanyol:
Lopez; Diego Reyes (booked 30’), Lopez, Martin, Navarro; Fuego, Jurado, Jose Antonio Reyes (booked 90’+1’), Perez (booked 78’)(Vasquez 83’); Moreno, Caicedo (Melendo 77’)

Real Sociedad: Rulli; Martinez, Navas, Berchiche, Odriozola; Illarramendi, Zurutuza (booked 90’), Prieto; Jose (Juanmi 9’), Oyarzabal (Concha 90’), Vela (booked 85’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: