Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tundukkan Bordeaux 3-0, PSG Tempel Ketat Monaco di Puncak Klasemen Ligue 1

31

psgJakartakita.com – Paris Saint-Germain sukses menundukkan tim tuan rumah Bordeaux dengan skor 3-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Nouveau Stade Bordeaux, Sabtu (11/2/2017) dini hari WIB.

Striker Uruguay Edinson Cavani mencetak dua gol bagi PSG (6’, 47’). Gol pertama dicetak dengan tendangan kanon dari luar kotak penalti Bordeaux menyambar bola sundulan bek lawan. Sedangkan gol kedua dihasilkan dari tendangan first time menggunakan kaki kanan terhadap umpan silang Angel Di Maria dari sayap kiri.

Di Maria sendiri menyumbang satu gol Les Pariesiens lainnya, yang terjadi di antara dua gol Cavani (40’). Gol diciptakan dengan tendangan cungkil yang membuat bola melambung melewati kiper Bordeaux Cedric Carrasso sebelum masuk ke gawang, memaksimalkan umpan terobosan Marco Verratti.

Dengan kemenangan yang diraih, PSG kini menempati peringkat dua klasemen Ligue 1 dengan 55 poin dari 25 laga. PSG kalah selisih gol dari AS Monaco yang berada di puncak klasemen dengan baru memainkan 24 laga. Sedangkan Bordeaux yang tumbang di kandang sendiri harus puas tetap di urutan tujuh dengan 36 poin.

Susunan Pemain
Bordeaux:
Carrasso; Pallois, Jovanovic, Sabaly, Gajic; Toulalan, Sankhare, Plasil (Vada 66’); Rolan, Menez (Kamano 57’), Malcom (Laborde 78’)

Paris Saint-Germain: Trapp; Kimpembe, Marquinhos, Kurzawa, Meunier; Motta (booked 21’), Rabiot, Verratti (Nkunku 60’); Cavani (Ben Arfa 72’), Di Maria (Draxler 63’), Moura

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: