Take a fresh look at your lifestyle.

Alegria Park, Klaster Terbaru Persembahan Sinar Mas Land di BSD City

0 1,168
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang property Sinar Mas Land, baru-baru ini mengumumkan peluncuran klaster terbarunya, yaitu Alegria Park yang dibangun di BSD City.

Alegria Park sendiri merupakan klaster dengan konsep ‘Secret of Happiness’, dimana klaster ini menawarkan berbagai macam hal mulai dari bangunan dengan kualitas dan penataan terbaik, fasilitas yang beragam, serta pilihan akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kebahagiaan dari suatu hunian.

“Alegria Park merupakan klaster terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana kebahagiaan bagi para penghuninya. Dibangun dengan desain yang simple namun elegan, dilengkapi dengan fasilitas terbaik, akses mudah, serta harga yang terjangkau membuat klaster ini semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal,” jelas Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (12/2/2017).

Dijelaskan, Klaster Alegria Park memiliki total unit sebanyak 184 unit yang dibagi ke dalam 4 tipe yaitu Magnolia, Rosetta, Odelyna, dan Diandre.

Related Posts
1 daripada 6,812

Tipe Magnolia memiliki 2 tipe bangunan dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 110/105 m2 sebanyak 38 unit dan 110/91 m2 sebanyak 9 unit.

Tipe Rosetta memiliki 3 tipe bangunan dengan LB/LT yaitu 110/105 m2 sebanyak 13 unit, 110/91 m2 sebanyak 13 unit, dan 110/84 m2 sebanyak 23 unit.

Tipe Odelyna hanya memiliki 1 tipe unit yaitu 89/82 m2 sebanyak 57 unit. Sedangkan untuk tipe Diandre memiliki 3 tipe unit dengan LB/LT 81/108 m2 sebanyak 6 unit, 81/90 m2 sebanyak 9 unit, dan 81/72 sebanyak 16 unit.

Harga yang dijual per unit mulai dari Rp 1.1 Miliaran termasuk pajak untuk tipe Diandre sampai dengan Rp 1.8 M-an untuk tipe Magnolia.

Adapun fasilitas yang tersedia di Klaster Alegria Park adalah mini sport club yang didalamnya terdapat community area dan swimming pool dan khusus untuk tipe Magnolia akan mendapatkan free kanopi.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi para calon penghuninya nanti. Selain itu, harga yang terjangkau juga membuat kami positif bahwa klaster ini akan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat yang mencari tempat tinggal di daerah BSD City,” tandas Ishak.

 

Tinggalkan komen