Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bali United Tanpa Gol Lawan Borneo FC Saat Irfan dan Makeche Debut

39

piala presiden 2017Jakartakita.com – Pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda, Irfan Bachdim, dan striker berpaspor Australia kelahiran Zambia, Ndumba Makeche, tampil debut untuk Bali United dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017) malam WIB.

Keduanya tampil sebagai starter, namun gagal mencetak gol. Irfan digantikan Miftahul Hamdi pada menit ke-70, sedangkan Makeche bermain sampai akhir laga. Karena para pemain lainnya selain Irfan dan Makeche juga gagal menciptakan gol sampai laga berakhir, pertandingan pun berkesudahan dengan skor 0-0.

Selain apiknya penampilan kiper Wawan Hendrawan dan barisan pertahanan Borneo FC yang diperkuat pemain asing Dirkir Glay dan Kunishiro Yamashita, gagalnya gol tercipta oleh tim tuan rumah juga disebabkan beceknya lapangan akibat hujan deras yang mengguyur. Para pemain jadi kesulitan memainkan si kulit bundar.

Borneo FC sendiri juga sempat beberapa kali menciptakan ancaman ke gawang Bali United, terutama lewat striker asal Brasil Reinaldo Elias. Namun tak satu pun bisa dikonversi menjadi gol.

Hasil imbang tanpa gol membuat Bali United menempati peringkat dua klasemen dengan dua poin dari dua laga. Borneo FC di peringkat tiga juga dengan dua poin.

Sriwijaya FC Palembang menempati peringkat pertama dengan empat poin, setelah dalam pertandingan grup yang berlangsung di Gianyar pada Senin petang WIB mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1. Gol-gol Laskar Wong Kito dicetak Slamet Budiyono (45’) dan Hilton Moreira (60`), sedangkan gol Barito Putera dihasilkan striker asing anyar asal Brasil, Aron Muniz (83`). Barito dengan kekalahan yang terjadi berada di urutan empat dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: