Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Tumbang di Kandang Nantes

0 1,024

nantes marseilleJakartakita.com –  Olympique Marseille yang diperkuat Dimitri Payet dan Patrice Evra tumbang dengan skor 2-3 di kandang Nantes, Stade de la Beaujoire, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Senin (13/2/2017) dini hari WIB. Dua gol Marseille diciptakan Bafetimbi Gomis (49’, 61’), sedangkan gol-gol Nantes diciptakan Diego Carlos (12′), Mariusz Stepinski (20′), dan Adrien Thomasson (50′).

Akibat kekalahan yang diderita, tim asuhan pelatih Rudi Garcia ini tertahan di peringkat enam klasemen dengan torehan 36 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Nantes yang dilatih Sergio Conceicao kini bertengger di urutan 12 dengan 29 poin dari 24 laga berkat raupan poin penuh di kandang sendiri.

Nantes telah unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Carlos mencetak gol pertama Nantes dengan sontekan kaki kanan terhadap bola rebound sepakan Thomasson yang diblok pemain Marseille. Lalu Stepinski menggandakan keunggulan Nantes lewat gol dari sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan silang Lucas Lima dari sayap kiri. Keunggulan 2-0 Nantes bertahan sampai akhir babak pertama.

Setelah jeda, Gomis sempat membawa Marseille memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dihasilkannya dengan sontekan kaki kanan menyambut umpan silang Hiroki Sakai dari sayap kanan. Tapi semenit berselang, Nantes kembali unggul dua gol usai Thomasson membobol gawang Marseille dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Leo Dubois dari sayap kanan.

Pada menit ke-61 Gomis mencetak gol keduanya dalam pertandingan lewat sundulan terhadap umpan silang Morgan Sanson dari sayap kanan. Gol ini menjadi gol terakhir Marseille dalam laga, sehingga tak terhindar dari kekalahan 2-3 di kandang Nantes.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Nantes: Riou; Carlos, Djidji (booked 51), De Lima, Dubois; Rongier (Vizcarrondo 86’), Thomasson, Pardo (Moimbe 80’); Stepinski (Oliveira 72’), Sala

 

Olympique Marseille: Pele; Rolando, Fanni, Evra, Sakai; Vainqueur, Sanson, Lopez (Zambo 30’); Gomis (Sarr 66’), Payet, Cabella (Thauvin 30’(booked 42’))

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

St Etienne 4-0 Lorient

Loïc Perrin 18′, Jordan Veretout 20′, Romain Hamouma 58′, Jorge Intima 90’+1′

Stade Rennes 2-2 Nice

Morgan Amalfitano 7’, Giovanni Sio 21’ ; Anastasios Donis 59′, Valentin Eysseric 81′

Tinggalkan komen