Take a fresh look at your lifestyle.

New Nissan March Diluncurkan dengan Beragam Fitur Baru yang Canggih

0 1,140
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan produk barunya, New Nissan March di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Senin (13/02/2017).

Beberapa fitur baru dihadirkan sebagai bentuk diferensiasi dengan yang lama. Antara lain; fitur canggih seperti Day-Time Running Lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan.

“DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan,” ujar Davy J Tuilan, Vice President PT NMI.

Dijelaskan, New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS.

Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, untuk menghasiikan kualitas suara yang lebih baik.

Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart.

Related Posts
1 daripada 6,830

“Berbagai fitur baru New Nissan March membuat penampilan mobil lebih stylish dan dapat menjadi partner handal bagi kaum urban,” terang Davy.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Ditambahkan, New Nissan March juga memberikan sudut pandang yang baik untuk pengemudi, karena fitur adjustable driver seat. Hal ini tentunya dapat menambah kepercayaan diri kaum urban dalam bermanuver di ruang perkotaan yang sempit.

“Ada 60 perubahan, tapi paling signifikan ada 15 yang paling penting,” ujar Davy.

“Kenaikan harganya juga tidak terlalu besar yaitu sekitar Rp 3-4 juta dengan fasilitas yang sangat banyak yang baru,” sambung Davy.

Harga on the road (OTR) dari New Nissan March adalah March 1.2 mid MT Rp 177.4 juta, March 1.2 mid AT Rp 187.8 juta, March 1.2 high AT Rp 198 juta, March 1.5 MT Rp 205.6 juta dan terakhir March 1.5 AT Rp 215.7 juta

New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka. Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia.

 

 

Tinggalkan komen