Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertamina Umumkan Pemenang Tahap Akhir Program ‘Pertamax Turbo Ultimate Experience’

48
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience telah memasuki tahap akhir penyelenggaraannya.

Hingga ditutupnya program undian ini pada 5 Februari 2017 lalu, telah tercatat sekitar 100,000 transaksi pada program ini.

Pada penarikan undian sebelumnya yaitu tahap pertama dan kedua, telah diumumkan para pemenang yang telah mendapatkan 8 hadiah utama dan ribuan hadiah eksklusif.

Pertamina pun kembali memberikan 5 hadiah utama dan 675 hadiah eksklusif bagi para pelanggan setia Pertamax Turbo yang beruntung dalam penarikan undian tahap akhir yang diselenggarakan di Locanda Italian Restaurant, Jakarta, Kamis (09/2/2017) lalu.

Empat orang pelanggan setia yang beruntung memenangkan undian tahap akhir ini yaitu Josef Dwinanta dari Tangerang memenangkan sedan mewah, sementara Wanda Patricia Ento dari Bali, Arvin Warsanta dari Surabaya, Imam Setiadhi dari Tangerang, memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

“Melalui program ini Pertamina berharap dapat memberikan bentuk apresiasi terbaik kepada para pelanggan Pertamina, khususnya Pertamax Turbo di seluruh Indonesia,” jelas Afandi Anwar selaku Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero).

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Dukungan dari berbagai pihak terus diberikan untuk Pertamina dalam menyelenggarakan program ini berlangsung.

Diantaranya adalah kerjasama dengan Mastercard untuk senantiasa mendorong transaksi non-tunai di SPBU Pertamina, dan juga kerjasama lanjutan antara Pertamina dengan Lamborghini setelah sebelumnya bekerja sama untuk uji coba Pertamax Turbo di Monza-Italia, Silverstone-UK, Paul Richards-Perancis dan Spa Fancorchamps-Belgia.

“Program ini menjadi sebuah komitmen bersama kami untuk terus memberikan sebuah priceless experience kepada seluruh pelanggan Pertamina dan juga para pengguna kartu Mastercard di Indonesia sekaligus menikmati sebuah transaksi pembayaran yang lebih mudah, nyaman dan menguntungkan. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah menyelenggarakan program spesial untuk memberikan para pelanggan beragam manfaat dan keuntungan yang hanya dapat diperoleh dari transaksi non-tunai,” tandas Safdar Khan selaku Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: