Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan Hari Valentine, Maxx Coffee Hadirkan Varian Minuman Baru

0 1,590
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Dalam rangka menyemarakan Hari Valentine, Maxx Coffee meluncurkan variasi minuman yang telah menjadi salah satu minuman favorit bagi para pelanggan setia Maxx Coffee, yakni Red Velvet dan Black Velvet.

”Kami sangat senang bisa kembali meluncurkan varian minuman yang telah menjadi favorit bagi semua orang, yakni Red Velvet. Dan kali ini, Red Velvet hadir bersama inovasi terbaru dari Maxx Coffee yaitu Black Velvet. Kami berharap Black Velvet bisa menjadi minuman favorit bagi para pelanggan, karena warna dan cita rasanya yang unik. Selain itu, minuman ini juga menjadi yang pertama kalinya hadir di Indonesia,” terang Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee lndonesia kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, untuk musim semi kali ini, Maxx Coffee mengusungkan tema ”Just Say Yes”, karena ingin mengajak pelanggannya untuk berani mencoba dan menerima tantangan, serta menentukan sebuah pilihan.

Related Posts
1 daripada 6,900

Melalui produk terbarunya, yakni Red Velvet dan Black Velvet, pelanggan juga diajak untuk ‘Say Yes’ dan memilih salah satu dari varian tersebut.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kedua minuman ini dibuat berdasarkan uniknya karakter seseorang. Warna merah dalam Red Velvet sesuai untuk mereka yang mempunyai kepribadian berani, optimis, aktif, dan penuh semangat. Sedangkan Warna hitam dalam Black Velvet sesuai untuk mereka yang mempunyai kepribadian percaya diri, elegant, petualang, kuat dan misterius,” jelas Geoffry.

Ditambahkan, Black Velvet hadir karena Maxx Coffee selalu menawarkan pengalaman yang hangat dan tak terlupakan kepada para pelanggannya dengan menghadirkan produk-produk yang inovatif. Selain itu, Maxx Coffee juga menawarkan ambiance yang nyaman dan service yang terbaik yang merupakan salah satu bentuk konsistensi Maxx Coffee di tengah persaingan lokal coffee shop di Indonesia.

Adapun dalam rangka Hari Valentine, Maxx Coffee mengadakan promo special dimana setiap pembelian 2 (dua) minuman Red Velvet atau Black Velvet ukuran Regular/Maxx akan mendapatkan 2 (dua) cake Red Velvet atau dua pastry. Promo ini berlaku di seluruh Maxx Coffee di Indonesia dan berlangsung dari tanggal 13-15 Februari 2017.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen