Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dzeko Hattrick, Roma Pecundangi Villarreal 4-0

56

dzekoJakartakkita.com – Sebiji gol Emerson (32’) dan hattrick Edin Dzeko (65′, 79′, 86′) membawa AS Roma mempecundangi tim tuan rumah Villarreal dengan skor 4-0 dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2016/17 yang berlangsung di Estadio El Madrigal, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB.

Emerson membuka keunggulan Roma lewat gol yang dicetaknya dengan tembakan dari luar kotak penalti Villarreal. Bola diluncurkannya masuk ke pojok kiri atas gawang dengan tendangan kaki kanan.

Di babak kedua, Dzeko ‘mengamuk’ untuk menghasilkan tiga gol tambahan. Gol kedua Il Lupi dicetaknya dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan tarik Mohamed Salah, lalu gol ketiga melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan lambung terobosan Juan Jesus.

Gol ke-empat Roma yang melengkapi hattrick dicetak Dzeko dengan tendangan kaki kiri setelah menguasai umpan Radja Nainggolan dari sayap kiri. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang terjadi dalam pertandingan.

Kedua tim akan kembali bertemu pada 24 Februari mendatang dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di kandang Roma.

Susunan Pemain
Villarreal:
Asenjo; Ruiz, Musacchio, Costa, Gaspar (booked 44’); Bruno, Trigueros, Dos Santos, Castillejo (Cheryshev 67’); Sansone (Borre 82’), Bakambu (Adrian 65’)

AS Roma: Becker; Fazio, Rudiger (Juan 71’), Manolas; Strootman, De Rossi, Emerson, Peres (booked 89’); Dzeko, El Shaarawy (Salah 62’), Nainggolan (Paredes 90’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: