Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Proyektor Portabel Panasonic PT-SX320A Baru Meluncur. Ini Kelebihannya!

58
foto : dok. pt datascrip
foto : dok. pt Datascrip

Jakartakita.com – pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution, baru-baru ini menghadirkan proyektor portabel Panasonic PT-SX320A.

Proyektor dengan desain yang trendi seukuran kertas A4 ini ringkas dan mudah dibawa serta didukung sejumlah fitur canggih yang membuat kinerja proyektor ini maksimal.

Beberapa fitur unggulannya, antara lain; memiliki fitur Daylight View Basic yang memberikan kemudahan serta kenyamanan saat presentasi berlangsung di ruangan yang terang.

Proyektor ini juga dapat membaca file dari USB sehingga materi presentasi bisa lebih cepat ditampilkan dari proyektor tanpa perlu disambungkan dulu ke komputer/ notebook.

Selain itu, dengan tambahan dongle khusus (opsional), yakni ET-WML100E yang dipasangkan ke port USB proyektor, fungsi Wi-Fi pun dapat diaktifkan sehingga proyektor bisa terhubung secara nirkabel dengan komputer berbasis Windows maupun perangkat iOS dan Android yang sudah diinstal dengan aplikasi tertentu, seperti Presenter Light 1.0 for Windows® PCs atau VueMagic™ Pro.

foto : dok. pt Datascrip
foto : dok. pt Datascrip

Hadirnya fungsi Intelligent Power Management membuat proyektor Panasonic PT-SX320A dapat mengantisipasi naik-turunnya tegangan listrik sehingga proyektor tidak langsung berhenti bekerja apabila tegangan listrik tiba-tiba turun. Juga tersedia fitur Direct Power On/Off yang bisa dengan instan menyalakan maupun mematikan proyektor. Fitur ini juga secara otomatis membuat kipas tetap berputar ketika proyektor dimatikan, dan otomatis berhenti setelah dingin.

“Panasonic PT-SX320A memberikan performa yang optimal untuk pemakaian korporat maupun individu yang memiliki mobilitas tinggi. Desain proyektor Panasonic PT-SX320A yang portabel dan fleksibel  membuat presentasi lebih mudah dan nyaman dilakukan kapan dan di mana saja,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager pt Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (16/2/2017).

Adapun produk Panasonic PT-SX320A ini dipasarkan dengan harga Rp 8.525.000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: