Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arena Paintball Bertaraf Internasional Kini Hadir di BSD Xtreme Park

288
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang properti Sinar Mas Land baru-baru ini menghadirkan arena Paintball bertaraf internasional di BSD Xtreme Park yang bertempat di jalan Damai Foresta, desa Sampora, BSD City.

BSD Xtreme Park merupakan persembahan terbaru dari Sinar Mas Land bagi masyarakat yang menyukai atau mencari alternatif kegiatan luar ruang yang menantang.

“Sinar Mas Land menghadirkan BSD Xtreme Park di BSD City untuk masyarakat dari berbagai macam rentang usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, hadirnya BSD Xtreme Park di BSD City menjadi gambaran bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City. Kali ini BSD Xtreme Park menghadirkan arena terbaru yaitu Paintball yang bertaraf internasional untuk melengkapi fasilitas yang sudah berjalan sampai saat ini, agar dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan ataupun pilihan dalam bermain bagi masyarakat,” terang Herry Santoso, Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (17/2/2017).

Arena paintball yang dihadirkan di BSD Xtreme Park memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi, dimana terdapat 2 jenis permainan yaitu Speedball dan Woodsball arena.

Khusus untuk arena Speedsball, BSD Xtreme Park merupakan arena pertama di Indonesia yang menggunakan airball obstacle (balon gas) seri ‘W’, singkatan dari “World Series” sebagai fasilitas penunjangnya.

Seri W adalah airball dengan spesifikasi dan kualitas no. 1 dalam permainan Paintball.

Menurut Herry, permainan Paintball sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai olahraga antar tim yang memacu adrenalin maupun ingin meningkatkan kerjasama satu sama lain yang merupakan manfaat dari permainan tim.

Ditambahkan, melalui BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menghadirkan arena lainnya yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya. Area tersebut antara lain; Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park (coming soon).

Dengan harga yang terbilang cukup murah, pengunjung dapat menikmati permainan-permainan di BSD Extreme Park. Untuk non-group, pengunjung dapat menikmati permainan Rock & Rope dengan harga Rp 60.000,-, Bike Park dengan harga Rp 40.000,-, Go Kart dengan harga Rp 60.000,- per 5 menit, dan Paintball dengan harga Rp 80.000,- termasuk 50 butir peluru pertama. Untuk wristband dan bike rent, pengunjung dapat menyewa masing-masing seharga Rp 30.000,- dan Rp 20.000,-.

“Kami ingin agar masyarakat dapat menikmati permainan-permainan di BSD Extreme Park senyaman mungkin, dengan memberikan harga dan juga fasilitas terbaik. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain terbaik di BSD Extreme Park,” terang Erik, Facilities Department Head BSD Xtreme Park.

Adapun BSD Xtreme Park dibuka setiap hari mulai dari pukul 15:00 – 20:00 WIB, dan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 06:30 – 19:30 WIB.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: